Merubah tampilan Paman google

Hampir tiap hari kita internetan dan selama itu pula kita sring menggunakan search engine untuk mencari sesuatu entah itu artikel,  gambar (jangan  yang befikir yang enggak2  lho..), software,  atau mungkin hanya sekedar browsing saja.  tak jarang juga mas2 hacker  sering melakukan hacking dengan search engine. Dan menurut survey yang tidak jelas dari mana search yang dipakai adalah google. Tiap kali pke paman google tampilannya kok itu2 ja dari dlu, kita sering bermimpi sampai ngiler kapan google bisa berevolusi kaya kupu-kupu jadi indah saat dilihat dan sangat harum ketika di cium, bener pa nggak yach..!!aku juga kurang tau nich..!!. lho kok nyasar sampai kupu-kupu, tadi sampai yach….???bentar  aku inget-inget dulu….

Maaf yach, tad jaringannya AP nya ada sedikit masalah, selain internetnya jadi lmot, pikiranku juga.hehe…..

kembali ke…..?????????

1. rumah masing-masing

2. laptop

klo ada yang bisa jawab ntar di ksih hadiah yaitu bisa kenalan ma aku.hi.hiii..

Langsung ja maap klo dah lama nunggu. Sekarang siapkan komputer/komputer lipat laptop yang sudah terkoneksi dengan jaringan internet, selanjutnya buka web browsurnya bisa pake IE (Internet Explorer), Mozila, Opera, ato yang laen. ikut langkah brikut agar tidak nyasar :

1. Buka http://www.007google.com

kenapa pake 007 ???? aku juga kurang tahu nich…mungkin dulu paman google mau ikut maen film dengan Tom Cruise tapi nggak keterima waktu seleksi….Hikzzz…Hikzzz……

2. Di kolom “create” tuliskan nama yang ingin anda ganti.

3. Pilih tampilan yang anda sukai, terus klik Create My Search Engine

4. Copy addressnya dan save sebagai homenya. Tools –> Internet Option –> paste addressnya di home pagenya. tarang….!!!!jadi dech……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: